Get me outta here!

Arti Dibalik Pegangan Tangan Cowok

1.      “Aku merasa nyaman disisimu”

Bentuk ini adalah yang sering dilihat. Tangan cowok berada diatas tangan si cewek, memang posisi ini adalah posisi yang paling nyaman sambil berjalan-jalan atau duduk. Saat dia memegang dan mengandeng tanganmu, hetinya berbicara kalau dia nyaman ada didekatmu. Dalam kondisi apapun di segala tempat dan situasi apapun, dia meresa nyaman ada didekatmu. Artinya, dia tidak malu, dan merasa yakin dengan pilihannya, yaitu kamu.

2.     Kenali aku lebih jauh”

Ini merupakan langkah awal cowok kalau dia pengen deket dengan cewek yang disukai. Menggenggam beberapa jari aja. Tapi dibalik genggamannya itu mengisyaratkan kalau dia pengen kamu mengenalnya lebih jauh lagi, dan nggak cuma sekedar mengenal aja seperti teman biasa, tapi lebih.  Kalau kamu nggak menolak genggaman ini, maka dia tahu kalau diijinkan untuk mengenalmu dan dengan senang hati akan membiarkan kamu mengenal dirinya.

3.    “Aku sayang kamu dan aku milikmu”

Jari tangan saling terkait antara kamu dan dia. Kalau dia menggandeng tanganmu seperti ini, berarti dai mau membuktikan bahwa dia benar-benar sayang kamu dan nggak mau melepaskan kamu. Karena bagi dia, kamu adalah bagian dari hidupnya. Kaitan jari yang saling bertautan inilah buktinya kalau dia nggak mau melepaskan kaitan hatinya dengan kamu!!
 

4.    “Aku ada dibelakangmu untuk selalu mendukungmu”

Posisi ini nerbalikan dengan posisi gandengan tangan yang pertama. Tangan cowok berada dibelakang tangan cewek. Posisi gandengan tangan seperti ini, dia nggak mau sekedar sayang dengan kamu tapi bakal selalu ada buat kamu baik suka maupun duka. Dia akan selalu ada dibelakangmu untuk mendukung setiap langkahmu. Biasanya secara nggak sadar cowok akan mengandeng seperti ini, saat si cewek sedang menginginkan dan membutuhkan dukungan dari seseorang.

5.     “Percayalah padaku”

Sekilas ketika kita melihat bentuk gandengan tangan ini seperti cengkraman yang kuat dan terkesan memaksa. Tapi cowok menggandeng dengan posisi ini ada maksudnya lho! Cowok ingin cewek merasa aman disampingnya, bahkan lewat genggaman ini cowok bias merasakan degup nadi cewek yang berarti dia merasaan kalau ceweknya merasa aman disampingnya juga. Ada juga yang bilang , ini tandanya cowok dengan senang hati untuk memimpinmu.  Kesimpulannya lewat genggaman ini, dia juga ingin bilang “Percayalah padaku…”

6.     “Yes, we’re connected”

Saling melingkarkan jari kelingking atau jari telunjuk kalian dan saling tersenyum satu sama lain. Bagi pasangan, gandengan tangan ini adalah salah satu cara menunjukkan pada semua orang kalau kalian terhubung satu sama lain dan sedang menjalin suatu hubungan. 


[source: Olga! 110/ V]

4 comments:

  1. kalo bukan muhrim gimana megang nya? :(
    bahaha..nice post ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____- susah jawabnya kak kalau pertanyaannya kayak begitu..
      wkwkw

      thanks... :))

      Delete
  2. mau megang dong.. tapi ngga ada yang mau dipegang :|

    ReplyDelete