Get me outta here!

What? Cuma Dua Post?

- my copyrighted picture -

Kaget banget waktu buka beranda belakang blog dan hanya ada dua tulisan yang mampang ditahun ini. Serius kaget beneran, rasanya kemaren aku ada posting beberapa tulisan deh, atau itu hanya imajinasi belaka? Hanya mimpi semata? Tsaahh..

Dua tulisan dibulan Agustus semua, dan ini sudah bulan Desember. Sudah penghujung tahun, yang artinya intensitas nulisku tahun ini menurun drastis. Gimana mau nambah pembaca kalau update aja jarang ya? Hikz. Yah.. memang diakui sih, semakin kesini rasanya semakin jarang banget nulis bebas. Jarang baca buku juga. Sepertinya dua hobiku ini mulai menghilang entah kemana, hobi yang positif malah menghilang, hiks. Sangat amat disayangkan sebenarnya ya, dari menulis dan membaca itu membawa banyak sekali manfaat. Sepertinya, mulai sekarang aku harus aktif menulis dan membaca lagi. Nggak hanya rajin menulis dan membaca status di media social, ups.

Nah.. mulai sekarang mau aktif nulis lagi. Entah apa yang aku tulis sih, bermanfaat atau enggaknya juga ngga tau, hahaha. Yang pasti itu bermanfaat buat aku ya, melatih daya ingat, buat catatan memori, dan blab bla kamu bisa baca post aku di Berjuta Manfaat Menulis. Minimal satu tulisan dalam sebulan rasanya sudah cukup, dan panjang tulisan nggak kurang dari satu halaman, ya kayak tulisan ini, Cuma setengah tulisan biar nggak dikira hiatus lagi, hehe.

Kalau aku lupa kalian bisa ingatkan ya, hahaha. *siapa juga yang mau ingatkan, ada yang baca aja udah Alhamdulillah

0 comments:

Post a Comment