Get me outta here!

Buber Puasa Mistis (/゚Д゚)/

                Pengalaman pertama kali nih, pengalaman mistis.. dulu sih percaya nggak percaya karena belum pernah ngalamin kajadiannya langsung. Jadi ya, banyak nggak percayanya.. hehe. Maksudku, percaya sama mahkluk lain itu sih percaya, tapi kalau ngganggu manusianya itu, yang percaya nggak percaya. Abis kan kita punya dunia yang berbeda. Dan kejadian ini bener bener buat aku bingung.  (´Д)
                Begini ceritanya. Bulan ramadhan gini, aku dan temen temen Goedal Yellow ngadain buka puasa bersama. Yah biasalah lah seru seruan dan rame banget. Salah satu temen aku ada yang kehilangan hape. (」゜ロ゜) Padahal tadinya ditaruh di karpet deket dia. Tempatnya juga rame kok. Terus dia tinggal bentar. Buat nyiapin minuman, buka puasa, dan foto foto, hehe. Kita juga nyalain kembang api gitu abis sholat maghrib. Foto foto lagi, hehe. Abis itu dia nyadar tuh hapenya nggak dia pegang, dicari tuh hape. Dikarpet, udah nggak ada. Diumumin tuh sama anak anak kalau hape dia ilang. Terus salah satu dari kita telpon tuh nomor hapenya, nggak aktiv.! (((( ;°Д°)))) Langsung deh anak anak nyari muter muter. Dari belakang sampai depan, dari kanan sampai kiri, dari atas sampai bawah, dari luar rumah sampai dalem rumah, hasilnya nihil.
                Akhirnya salah satu dari kita angkat bicara. Ya kayak renungan gitu. Kita semua temen, kalau ada yang ngambil ngaku aja sekarang. Nggak papa, daripada malah ketahuan. Ntar malah gimana gimana.. kita gledah semua anak anak, tasnya juga, hasilnya juga nihil. Ditelpon lagi, nggak bisa. Ntah kenapa rasanya deg degan banget. Gimana kalau tiba tiba tuh hape ada sama aku.? (>o<)
                Adzan isya berkumandang, anak anak yang sholat ya sholat, aku lagi enggak, hehe. Jadi tahu situasi dirumah. Dan masih nyari nyari juga, siapa tahu kesumpet dimana gitu.
                Nggak cuma aku yang nggak sholat, ada temen cewek yang lain juga, dilihat tuh foto foto yang tadi. Kaget. Eh.. Ini ada fotonya siapa.? Σ(゜ロ゜;) Gambarnya kabur nggak jelas. Beneran deh nggak bohong. Wajahnya nggak jelas, siapa tuh orang nggak jelas. Diliatin ke anak anak, malah pada mlongo. Diliat semua foto fotonya cuma itu yang bermasalah. Semakin diperhatiin semakin mrinding. Akhirnya daripada kenapa kenapa, fotonya dihapus aja. Nggak bisa.!!! ((((;゜Д))) Oh my God.! Dicoba 3x tetep nggak bisa. Oke, nggak usah dihapus. Didiemin aja sebentar coba. Setelah itu, dibuka lagi tu, eh.. gambarnya udah ilang. Alhamdulillah. Seneng tuh foto seremnya ilang. Abis itu diliat liat lagi. Semua foto fotonya nggak ada. Hilang.! Entah kemana. Wah ada yang beres nih. Oke kita positif thinking aja. Mungkin aja tuh kamera lagi error, jadi nggak waras gitu. Oke, tenang, tenang, tenang. Nggak bisa tenang aku. Beneran deh nggak pernah semerinding ini. (・・;)
                Abis selesai sholat. Akhirnya si empunya rumah ngomong. Kalau tempatnya itu emang ada “penghuninya”. Gubrak ∑(O_O). Kenapa nggak ngomong dari awal sih.? Dia cerita juga, kenapa nggak ada lampu depan rumahnya yang dijalan itu. Katanya emang nggak bisa dipasang lampu. Lho kok.? Karena tiap lampu yang dipasang pasti rusak, ganti lagi, rusak lagi, gitu seterusnya. Aku jadi merinding semua. Ya Allah gimana aku pulangnya nih.. serem amat… (T▽T)
                Akhirnya kita putusin buat kerumah orang pinter. Dua orang, si empunya hape sama si empunya rumah. Anak anak yang lain nunggu dirumah. Rasanya.. Ya Allah merinding badai.. nggak pernah aku setakut ini. Beberapa menit kemudian, kira kira 120 menitan, alias 2 jam, mereka pulang. Si empunya hape duduk dikursi. Kayak shock begitu si.. ´_`)Semua kumpul ngrubungin mereka. Gimana hasilnya.? Kata si embah, tuh hape masih disini. Cuma dipinjam bentar aja. Deg. Siapa yang pinjem.? Si embah nggak ngasih tahu, yang jelas ntar dibalikin lagi nggak jauh dari si empunya hape. Sumpah lu.? Pengen cepet cepet pulang rasanya……………… o(╥╥)o
                Oke kita cari lagi. Sekali lagi aku takut, gimana kalau tiba tiba tuh hape ada sama aku.? Oh tidaaakkkkk… (o) dan tahu apa yang terjadi.? Aku salah. Setelah si ampunya hape berdiri dari kursinya, tuh hape ada dibelakangnya, ada ditempat duduk tuh anak. Bengong. Shock ((´д)). Melongo. Merinding (/□*)・゜. Akhirnya dikembaliin juga. Diambil tuh hape, hapenya nyala, sekali lagi aku bilang, nyala.!!! Alias nggak mati.. Oh my God………!!!!!!!!!
                Setelah itu anak anak merenung, kita emang salah sih 

(︶︹︺). Rebut. Dan mungkin itu yang buat mahkluk itu jadi keusik. Alhamdulillah cuma diperingatin lewat hape, kalau diperingatinnya langsung gimana.? Bisa pingsan ketakutan kita semua. Akhirnya kita putusin buat pulang kerumah masing masing. Dengan hati masih merinding badai. ( p_q)

                Keesokan harinya, disekolah udah heboh tuh kejadian. Nggak nyangka cepet banget nyampainya.. (-___________-;)
                Ini jadi pengalaman buat aku dan anak, kalian juga ya. Kalau mau buat acara harus kira kira tempatnya dulu. Hati hati ya kalau ditempat tempat yang serem gitu.. hormatin yang lain juga, jangan sok sokan, ok.. (^o^)

0 comments:

Post a Comment