Get me outta here!

Menang.??? (ノ°ο°)ノ


                Kyaaaaaaaaaaaa……. Aku syok pake banget deh waktu dikabarin kak Nufadillah kalau aku menang giveawanya. Katanya sih analogi gelas kosongku “Sang Gelas dan Isinya” itu bagus, nggak nyangka deh. (°ο°)
                Kenapa.? Karena ini adalah pertama kalinya aku ikut giveaway kayak gini. Selama kira kira setahun aku buat blog ini, nggak pernah ikut acara beginian. Baru tahu kalau ada kayak ginipun dari Ayyana. Itupun karena aku lihat blognya Ayyana, dia ikutan kayak gini. Isenk isenk pengen ngramein, ikutan deh aku. Makasih ya Ayyana, udah secara nggak langsung ngasih tahu aku. =
                Pengerjaan anologi tersebut juga terbilang singkat, aku baca syaratnya dan peraturannya. Mikir bentar, dan nulis. Mengarang, menulis langsung aku submit ke kak Nufadillah. Yaa karena aku suka dengan sesuta yang bersifat mengarang dan menganalogikan sesuatu mungkin yang membuat aku cepat memprosesnya. Disamping waktunya juga mepet dan cuma sedikit, hehe. ( ̄▽ ̄)
Nggak ngarep banyak sih, soalnya yang lain analogi dan fabelnya bagus bagus si. Sedangkann punyak aku sederhana dan simple. Sampai suatu ketika kak Nufadilla ngabarin aku kalau aku menang. ∑(O_O)
                Kenapa menang.? Kata kak Nufadillah, dia itu mencari anologi lain dari gelas kosong tersebut, bukan menjelaskan analogi kak Nufadillah sebelumnya yang tercantum dari blog tersebut. (0)
                Nggak percaya, aku langsung ngecheck, ke blognya kak Nufadillah, eh ternyata bener. Seneng banget, pertama kali ikut langsung menang. Makasi kak Nufadillah... buat hadiahnya.... adain lagi donk kak.. hehe (^_-)
                Keesokannya aku tanya Ayyana, dia menang atau nggak. Ternyata enggak. Kaget. Wah.... aku beruntung nih... dan akhirnya pun, hal positif yang aku dapet mengikuti giveaway ini adalah.. aku jadi punya tambahan sahabat sahabat yang baik hatinya. Seneng banget. Terima kasih semuanya... (^()^)

2 comments: