Get me outta here!

Bisa Jadi Tak Berjudul (一。一;;)


                Taking a note……………. Start to write………….. ()
                Liburan nih. Harusnya udah banyak nge-post apa gitu, atau nyari nyari give away, hehe. Buat ngisi liburan aja yang dihabisin cuma dirumah, kayak biasanya. Saudara saudara yang pada datang kesini, maklum kampung halamannya kan disini. Tahun depan mungkin kalau liburan aku ada kegiatan juga, pulang kampuuuung… yay.! Akhirnya.. daridulu pengen banget ngrasain gimana rasanya pulang kampung.. (✿◠‿◠)
                Tapi nggak biasanya nih liburan males buat nulis, mlempem, nggak ada selera ataupun inspirasi buat nulis. Padahal kuota modem udah full, tapi ya nggak nulis nulis. Masih nggak ada inspirasi. Ternyata menulis pun harus ada kailnya, sesuatu yang bisa menarik perhatian. Atau segala sesuatu yang bisa membuat tekanan, tekanan untuk menulis, hehe. ~(=^^)
                Bicara soal menulis, adakah dari kalian yang seorang editor.? Gimana rasanya.? Editor buku lho ya.. sepertinya menyenangkan bisa ngedit buku sebelum terbit. Atau kalau nggak penerbit buku, pengen jadi penulis lepas. Apa itu istilahnya, freelance writer mungkin. Jadi nggak ada tekanak buat nulis, kalau ada inspirasi ya nulis, kalau nggak ya…… ehm… nyari, wkwkw. Yang jelas, menulis itu jadi pekerjaan kedua, bisa nggak ya aku hidup seperti itu.? Hobi yang mendatangkan untung.. kalau bisa, senangnya… harus bisa ah.. ganbate.! └(=^^=)┐
                Hobi yang menguntungkan apalagi ya.? Gimana kalau berburu give away.?? Konyol banget rasanya.. tapi kalau liburan gini, jarang yang ngadain give away. Biasanya hari kerja gitu give awaynya. Eh, jangan mikir aku ikutan give away cuma mau hadiahnya aja, ada banyak alasan juga sih disamping itu. Antara lain aku dapet banyak kenalan baru, dan biasanya juga followernya yang ngadain give away juga pada mampir, kan rame tuh, jadi semangat blogging kalau gitu, haha. (^^)
                Dan tetap tenang semuanya… suatu saat nanti saat aku udah punya penghasilan sendiri, aku bakalan buat give away dengan hadiah yang cukup menarik buat diikuti. Doain ya semoga semuanya lancar aja. Aamiin. (ノ・o)
                Ngomong ngomong lancar nih, aku masih bingung mau kuliah dimana. Ternyata, my plans should have to be done. Nyesel, pasti. Tapi nasi udah jadi bubur, nikmati dulu aja buburnya mumpung masih enak dan belum jadi aking, wkwk. Masih ada waktu buat mikir. Januari, rencana yang udah disusun harus kelar semua. Come on, be a workaholic.! Pergilah kau setan setan males…………….. (_)
                Eh.. aku lagi bahas apaan sih.? Nggak jelas banget deh ini temanya.. (ーー;) hmmmh... yang penting bisa mengisi blog yang sederhana ini. Oh iya, seperti biasa, kisah liburan bakalan aku jadiin satu aja ah... sekali lagi, nggak ada inspirasi buat nulis apa. Ω_Ω

8 comments:

  1. aku baru bisa pualng kampung akhir tahun pelajaran kalu sekarang mungkin terlalu singkat kangen2an dengan ortu dan teman2

    pingin juga hidup ngandelin dari hobi menulis mungkin saja suatu saat bisa :D

    kok aku malah curhat, maaf kak ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ditekuni, pasti bisa. Semangat.! (=´∇`=)
      wah.. nggak papa.. gantian curhatnya, wkwkw
      mumpung aku bisa dengerin, ehehe.. ~(=^‥^)/

      Delete
  2. bisa di bilang curhat renyah ini ,,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... emang masih curhat ringan ini kak... d(=^・ω・^=)b

      Delete
  3. Sama, gue liburan juga di rumah aja nih!

    ReplyDelete
  4. liburan paling asik jalan2 tuh, ama keluarga atau ama temen.
    kalo aku sih menikmati liburan tahun baru ckp dirumah aja, nonton tipi, pilemnya rame2 hehe..
    salam knl ya..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sih... nonton dirumah.... sambil main kembang api biar rame.... :D

      Delete