Get me outta here!

Dubel Dubel Posting


Syubiduuuu pappapapaa… it’s time to write a note….. ()
                Alhamdulillah.. akhirnya bisa ngepost juga setelah libur kira kira sebulan untuk persiapan Ulangan Semester 5. Senengya… kalau nggak nulis diblog, aku mau nulis dimana lagi coba.??  (´Д)
                Setelah libur selama itu, akhirnya aku memposting tugas tugas selama semester 5 berlangsung (yang belum dipublish). Tugas tugas itu tanggalnya aku sesuaiin sama tugas itu dibuat, hehe. Bukan saat aku ngeposnya. Biar gampang kalau ada apa apa dan buat catatan perjalanan sekolah menengah atasku. ( (´ω`))
                Ternyata banyak juga cobaan saat ngepost banyak itu, lemot, listrik mati, sama gangguan entah apa yang buat post-anku nggak bisa di save. Ya Allah….. sampe ada yang komen segala… itu post belum selesai diedit, soalnya editan yang seharusnya di publish  malah nggak bisa disave.. gomen nee.. (_ _)
                Nah, saat aku mem-posting ini curhatan, Alhamdulillah tugsa-tugas sudah selesai aku post. Kenapa aku utamain yang tugas-tugas.?? Karena siapa tahu ada yang dapet tugas kayak tugasku, dan mereka yang mencari itu bisa dapet inspirasi dari tugasku ini. Nah, aku cukup membantu dan dapat pahala deh, hehe. Karena fungsi copy-paste aku off, maka mereka ya nggak bisa njiplek (mirip sama sekali) tugasku. Kan cuma buat inspirasi, jangan dijadikan tugas dengan nama mereka. Nggak dapet pahala, malah dosa ntar aku... (✖╭╮✖)
                Tugas yang aku post antara lain “Maket.. Oh Maket..”, tugas buat maket yang bener bener butuh kesabaran untuk merangkainya, waktu untuk menjaganya, uang untuk membuatnya, dan sahabat untuk merangkainya ( (´ω`)) . “Meine Aktivität”, tugas karangan bahasa Jerman mengenai aktivitas sehari hari, “Ruwatan” tugas mengenai karangan tradisi Jawa Tengah, sumber artikel ini mah banyak, ada kakek, ibu dan internet. Semua all in one, haha. Dan “Sindenrela lan Sendal Jepit” drama menggunakan bahasa Jawa. Tugas ini nih yang paling lama pengerjaannya. (」゚ペ)
                Tapi alhamdulillah, semua lancar.... semoga pengambilan hasilnya (rapor) juga nggak ngecewain. Bismillah, Sabtu, semoga semua baik baik aja… (*)
                Sudah selesai buat catataaaaaaaaaaaannnn…. Syuubiduuuu bidaaam daaam parraaa… (^▽^)(^▽^)(^▽^)

0 comments:

Post a Comment