Get me outta here!

Maket.. Oh Maket..




Sepulang acara pengajian disekolah, kan libur tuh. Udah banyak tuh yang ngajakin mau keluar. Tapi yaa, cuma aku jawab. Kalo aku udah udah puya rencana sendiri. Eh.. mereka ngajakin temen sekelompokku, dan aku buru-buru nanggepin, “Eits, ada kelompok yang mesti diselesein hari ini…”. Hahaha “ψ(´)ψ . Pingin banget rasanya kayak yang lainnya bisa santai santai ria, jalan jalan, atau paling nggak, buat waktu yang tepat untuk…. Ehm… hibernasi. Wkwkw. Selama masuk sekolah kan tidurnya selalu malem, bangunnya juga pagi. Jadi rasanya kalau ada hari libur itu, paling enak ya…. buat hibernasi.
                Tapi, berhubung akunya terobsesi pingin jadi seorang yang workaholic, rencana santai santai, jalan jalan atau hibernasi yang indah itu aku gantikan dengan kerja kelompok. Hahaha. Maaf ya Ayyana, Andhianni dan Pebi, temen temen sekelompokku yang ikut terseret dalam hal ini. Peace…. (_ _) saat aku post cerita ini dan kalian baca, aku harap kalian paham dan jangan ketawa ketiwi sendiri, ntar dikira gila, hehe.
                Oke cukup basa basinya, langsung capcus ngetiknya cerita tentang maket yang aduhai ini.
                Kembali ke awal saat pulang acara disekolah, pulang kerumah masing masing, buat ganti baju, makan, dan beli peralatan dan bahan yang diperlukan. Kumpul dirumahku jam sekian. Seperti orang Indonesia pada umumnya, ngareeeeeet. Aku benci deh. Luntang luntung kan tuh aku nungguinnya (Д´*) .
                Sebenernya maket udah setengah jadi sebelumnya, udah nyicil kan tuh. Nah waktu dirangkai gagal total (-___________-;) . Gemes. Pakai emosi ya ngetik “gemes”nya.. iuuh. Buat lagi kan tuh dengan taktik dan jurus yang baru. Buat lagi dari awal, dari buat pola, motong lagi, dan nempel lagi. Rencanya kerja kelompok hari ini mesti selesai, soalnya tinggal nempel nempel doank dan ngecat. Tapi ternyata mleset. Akhirnya menjelang sore, maket udah setengah jadi. Berhasil dirangkai dan tinggal dicat. Taktik dan jurus yang satu ini manjur juga…..
Si Ayyana, udah tepar nggak karuan. Pusing, mual, dan kayaknya kena penyakit berbahaya…. Masuk angin. Udah pake minyak tuuut *sensor di seluruh tubuh, ntar dikira promosi lagi, hehe. Sampai baunya kemana-mana. Dan yang paling nggak banget adalah, dia nginjak kaca mataku. Oh tidaaaaaakkk.! Pecah kan tuh (━┳━ _ ━┳━) . Ada lagi yang rada rada hampir tumbang, si Andhianni. Udah gulang guling sendiri sakit kepala. Ditambah, dia itu nggak tahan bau minyak *tuuuuut, jadi makin gulang guling deh tuh. O ow, sudah cukup yang tepar. Cukup. Jangan ada lagi korban yang berjatuhan. Untungnya, si Pebi tahan banting. Hehe. Dan aku.? Jangan ditanya, efek baru terasa setelah malam tiba. Tepar tak bergerak diranjang, haha.
                Nah, pengecatan jangan sampai ada yang salah. Jangan sampai ada yang nggak perfect, harus top pokoknya. Pertama, berdebat tentang warna atap, dinding, model pengecatan, dan aksesoris. Paling lama deh ini mikirnya, ada acara berdebat dan kekurang cat segala. Harus bolak balik beli cat, sampai yang jual hafal dan kalau datang kesitu lagi, nawarinya selalu... “Mb mau cat warna apa.? Kaleng kecil kan.? Sekalian pengencernya nggak.?”. Eh aku jawabnya, “Mau beli kuas aja kok mas...”, nggak nyambung (;-_-) .
                Taaaaa raaaaa..... Dan akhirnya selesai juga. Maket yang dibuat seharian dengan keringat, dan pengorbanan. Dan tahu nggak.? Setelah seharian kerja rodi dirumahku itu, hari berikutnya Ayyana nggak berangkat. Sakit..... masuk angin mungkin (_) .
                Saat penilaian, ternyata banyak juga yang belum jadi. Aku sudah menduga. Tapi kami dapat hal posifnya kan guys.? Saat mereka sibuk kerja kelompok kesana kemari, kita udah santai santai, senangnya… dan kalian tahu satu hal.? Kami adalah pelopor aksesoris imut…. (=^・ェ・^=) Hahaha. Senangnya…. Saatnya hibernasi guys….. ZzzzzZZZzzz…….. Σ( ̄。 ̄ノ)





0 comments:

Post a Comment