Get me outta here!

Goodbye Weekend


Melem Minggu.? Asikkkkk…. tapi... Itu dulu… (━┳━ _ ━┳━)

Dan rasanya sekarang udah nggak ada yang namanya hari libur. Nggak ada yang namanya holiday weekend. Nggak ada yang namanya malem Mingguan. {{|└(>o< )┘|}}

Ehm… Emang sih, dari dulu kalau malem Minggu nggak pernah ada acara apel ala remaja. Mau jomblo atau pun enggak, hehe. Abis malem Minggu itu waktunya untuk kumpul keluarga, jalan jalan kek, makan malem diluar bareng kek, atau apalah. Kalau nggak bareng kelurga, ya malem Mingguan sama lappy dan modem, wkwk. Nggak suka pergi malem malem tanpa tujuan yang nggak jelas. (´−)

Bicara soal sekarang. Malem Minggu adalah malam yang paaaanjaaaang. Bukan untuk diapelin pacar, tapi untuk seabrek tugas yang udah meronta ronta minta diapelin. Haduh. Untung nggak punya pacar, kalau punya mau ditaruh mana tuh pacar. Orang waktu buat diri sendiri aja nggak ada kok.. (-___________-;)

Kayaknya udah nggak ada waktu untuk nganggur. Pulang sekolah udah sore, abis itu les, nyampe rumah tinggal capeknya doank. Kesel deh. Mending kalau nggak ada ulangan atau tugas buat besoknya, sayangnya bapak ibu guru itu sayaaaang banget sama muridnya, jadi teruuuus aja ngasi tugas individu ataupun kelompok. (ーー;

Tugas individu sih bisa dikerjain kapan aja, bisa sewaktu waktu kalau ada waktu luang, kalau nggak ada ya bisa dilembur sampe malem juga no problem. Lah kalau tugas kelompok.? Waduh, mesti mikir 3x deh, mikir tempat, waktu dan suasana. Kayak unsur intrinsik latar aja nih, ada tempat waktu suasana, wkwk. Tempatnya yang harus strategis, jadi adil nggak ada yang terlalu jauh. Waktu yang tepat, jadi bisa ngerjain dengan durasi yang lama, sekali kerja kelompok bisa langsung kelar. Enggak kepotong potong. Dan tentu aja, pada bisa hadir semua. Suasana yang pas, kalau pada lagi bad mood semua, kacau deh tugasnya. Belum uang yang dikeluarin buet ini itu dan lain lain. Dan inti dari semua ini, kerja kelompok harus pake hari Minggu untuk ngerjain tugas itu. (ω)

Malem Minggu, tugas individu. Hari Minggunya tugas kelompok. Goodbye weekend………..

Doakan saya tetap kuat dalam situasi yang genting ini….. semoga Allah memberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan. Semoga dapat melewati ini semua, ditutup dengan happy ending…. Aamiin… (*)

Semoga, bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian… Aamiin… ~()

2 comments: