Get me outta here!

LHBS 5 ヽ(ー_ー )ノ


                Taking an note.. write… #nadalemes ()
                Akhirnya LHBS dibagi juga… ya Allah hasilnya…. Bikin nyesek deh, asli… dan itu alasan kenapa aku baru nulis tentang LHBS ini, karena aku galauuuu… lagi emosional tinggi. Alhamdulillah sekarang udah baikan kog. (゜▽゜;)
                Malemnya sebelum hari H, firasat udah nggak enak gimana gitu. Bawaannya murung, bad mood, marah marah. Nggak banget pokoknya. Yah aku pikir sih itu cuma dag did dug karena besok itu pengambilan LHBS.
                Hari H. Aku berangkat satu jam lebih pagi dari Ayah kesekolah. Maksudnya, jam 8.30 aku berangkat kesekolah, nah jam 9.30 nya ayah kesekolah buat ambil LHBS. Ok ak nggak bahas mengenai keberangkatanku atau keberangkatan ayah ke sekolah. Aku mau cerita tentang LHBS nya. Nggak kayak LHBS lainnya, kali ini aku cuma nyari ruang pengambilan LHBS, terus sms ayah ngasih tahu dimana ruangnya dan setelah itu aku nungguin ayah di masjid. Kira kira jam 9.30 ayah muncul dari lobi utama, aku langsung ngarahin ayah keruangan tadi. Rasanya lebih dag dig dug dari pengambilan LHBS yang pernah aku alami. Maklum, inikan semester terakhir, jangan sampai nilai nilaiku turun. Jangaaaan sampaiiiii…. (((p(>o<)q)))
                Kira kira satu jam, ayah nemuin aku di masjid, wajahnya.. murung. Aku makin nggak karuan. Aku tanyak ayah, gimana hasilnya. Penurunan. Kimia sama bahasa Inggrisnya. Cuma itu yang ayah bilang. Deg (✖╭╮✖) . LHBSnya aku terima dari ayah. Kenudian beliau pulang. Aku masih diam nggak percaya. Sampai suatu ketika seorang teman mengagetkanku menanyakan LHBSnya. Cuma lemes. Aku bilang kalau aku belum lihat, ini baru nerima. Sambil senyum seadanya. Aku kembali ke beranda masjid, duduk dan dengan tergesa gesa aku buka amplop yang menutupi LHBSku itu. Emosi, sampai robek amplopnya.
                Aku buka. Aku lihat satu persatu. Aku masih nggak percaya. Please, seseorang bangunin aku dari mimpi ini.  (▂⋌)
                Nggak mau berlarut dalam LHBS disekolah, karena bisa bisa aku nangis. Akhirnya aku putusin buat cerita cerita sama temen temen. Nglupain sedikit masalah ini. Maafin aku, ayah.. ibu.. aku ngecewain kalian, lagi…
                Kira kira jam 11.30 aku pulang kerumah. Dirumah nggak ada siapa siapa. Ayah pasti udah kerja. Yah, aku sendiri dirumah, lagi. Aku kekamar, ambil bantal, dekap bantal, aku tutup mukaku pake bantal, aku teriak dalam bantal itu. Nangis. Ya Allah aku ngecewain ayah ibu lagi. Buang buang bantal. (*_)*. Aku buka lagi, aku hitumh hitung semuanya. Alhamdulillah rata rata LHBSnya nggak turun dari semester kemaren. Aku hitung lagi, nilai mapel yang UN juga nggak turun. Tapi kimia sama bahasa Inggrisnya turun. Bahasa Inggris.? Ya Allah.. ini lebih nyesek dan paling nyesek. Orangtuaku pun kaget kenapa bisa Inggrisku turu. Aku suka bahasa Inggris, makanya aku bisa ngerjain bahasa Inggris. Tapi aku nggak nyangka. Semester kali ini bahasa Inggrisku turun. Menyakitkaaaaaaaaaaan bangeeeeeeeeeeeettttt. {{|└(>o< )┘|}}
                Meskipun rata rata LHBS nggak turun, mapel yang di UN kan juga nggak turun, tapi peringkat turun dari LHBS 4, dan sentilan kimia dan bahasa Inggris mampu buat aku guling guling galau deh… (´)

4 comments: