Get me outta here!

LHBS 4 ヘ(>_<ヘ)

Hari ini pengambilan hasil UKK semester 4. Ya Allah rasanya dag dig dug banget. Khawatir hasilnya turun, jadi jelek, orang tua kecewa.. Nggak mau lihat orang tua kecewa lagi.. Nggak boleh su’udzon sama Allah, harus positive thinking.

Udah berusaha semaksimal mungkin disertai doa, sekarang tinggal menyerahkan hasilnya semua pada Allah. Aku yakin Allah akan selalu memberikan yang terbaik. Amiin.

҈ ҈ ҈  ҈

Ayahku datang kesekolah bareng aku, hawa di sekolah makin bikin serem aja. Satu persatu orang tua murid maju menghadap wali kelas, bertanya ini itu tentang perkembangan anaknya. Ayahku juga. Aku cuma nunggu diluar sambil cerita bareng temen, dan agak was was. Akhirnya ayah keluar, bawa amplop putih bertuliskan namaku. Waktunya pulang.

҈ ҈ ҈  ҈

Waktunya buka amplop. Amplop belum dibuka aja, udah dinasehati ini itu. Kebanyakan nonton TV, kebanyakan intrnetan, kabanyakan ini itu, waktunya serius belajar. -hoeam- sampai ngantuk. Hari ini hari Jum’at, Alhamdulillah nasehatnya cuma itu doank.

Waktunya buka amplop…………… -beneran- yayyyyyyy.! Weleh hasilnya.. –mlompong– sampe beberapa detik berlangsung. Peringkat turun.. –kyaaaaaaaaaaaa–.. TwT

Selamat ya, buat 5 besar di kelas, usaha kalian memang top banget dalam belajar.. Semangat ya, tingkatkan terus… :D

1.       An Nisa Yasmin Karimah
2.       Desty Anisatul Azizah
3.       Angguningtyas
4.       Izza Solekha
5.       Selviana
Aku nggak masuk lima besar –lagi–. Pfft, sabar aja wes, yang penting nilainya. Nilai.? Wah aku belum ngitung rata-ratanya.! Ehm… Rata-rata rapot enggak turun dari semester kemaren, rata-rata MIPA juga enggak turun, Alhamdulillah ya Allah.. Terima kasih… J
Beberapa hal yang herus dipertahanin nih.!
o    Jangan buat sugesti bahwa pindah tempat duduk dapet membahayakan
o    Rencana-rencana harus tetep berjalan.
o    Internet nggak sepenuhnya ngganggu, ckck. Tinggal gimana aja pintar-pintarnya ngatur waktu.
o    Positive thinking.

2 comments:

  1. hahaha...
    dan saya rasa, saya juga sama halnya dengan anda, bahkan saya lebih parah lagi..
    T_T

    ReplyDelete
  2. yang penting sudah usaha ya... berjuang di semester 5, semangat.!!(^_−)☆

    ReplyDelete