Get me outta here!

Goodbye Laziness


Banyak ide dalam pikiran, banyak rasa dalam hati, banyak sentuhan untuk dirasakan, banyak kata untuk diucapkan, banyak tindakan untuk dilakukan dan banyak suara untuk didengarkan….
Masalahnya hanya satu, seberapa banyak waktu tersisa untukku untuk melakukan semua ini….

Terkadang membiarkan waktu melenggang pergi begitu saja membuatku merasa kecewa, karena aku telah banyak menghabiskan waktu hanya untuk merencanakan kegagalan ini….
Aku meluangkan waktu tidak untuk merencanakan kegagalan, aku merencanakan keberhasilan….

Musuh terbesarku adalah kemalasan, ingin sekali aku memiliki kelainan, yaitu fobia terhadap rasa malas, adakah kelainan itu.?
Entahlah….

Banyak.. terlalu banyak rancangan rencana yang seharusnya selesai dalam minggu ini, namun terpaksa diulangi karena satu hal penyakit yang sangat aku benci….
Disinilah letak kelemahanku, aku benci kelemahanku….

Aku pernah bermimpi, dan aku sangat akan bersyukur ketika mimpi ini benar terwujud….
Sebuah mimpi tentang keberhasilan, tentang kejayan dan kesuksesan….
Dan aku akan melangkah menuju mimpi itu, ah.. tidak, bukan mimpi melainkan akan aku jadikan bahwa itu adalah jalan hidupku….

Aku harus berusaha menjadi pribadi yang tekun dan ulet….
Akan aku kalahkan penyakit menjijikkan yang meresahkan kehidupanku ini….

Itulah terobosanku bulan ini….
-hahaha-

0 comments:

Post a Comment