Get me outta here!

Blogger dan Listrik yang Sehati


Gila…. Dari kemaren mau internetan aja susah. Blogger dan Listrik sukses ngerjain aku nih...

Kemaren, entah kenapa blogger nggak bisa dibuka. Maintenance, repair atau apalah bloggernya, ngeselin si.. Surfing buka yang lain, ikutan lamaaaaaa banget loadingnya. Bukan modemnya lho yang lemot, tapi entah apa aku nggak tahu.. kecepatan aksesnya tinggi lho padahal.. Heran. Save page, save image, lamaaaa beud. Dan akhirnya aku nyerah, nggak bisa internatan seharian kemaren. Dan berdoa, besok semoga blogger udah sembuh.

Lah hari ini, hari yang cerah ini, hari yang ditunggu tunggu, maksud hati ingin posting sesuatu, eh malah.. listrik mati.! Astagfirullah, sabar Chi sabar.. you know what.? Listrik mati setengah hari. Nggak bisa ngapa-ngapain. Dari bangun tidur, sampai jam sekitar 14 WIB gitu baru nyala. Waktu mati listrik itu, keadaan sekitar sunyi. Nggak ada suara TV, radio, dan suara suara lain yang bersumber dari listrik gitu. Rasanya si, kayak di jaman dulu, -wkwkw-

Listrik mati lappy nggak nyala. Maklum, lappy aku batrenya error, jadi harus di colokin deh. –hehe-. Harusnya bersyukur si cuma setengah hari, tapi kan jadwal aku jadi kacau deh..

Dan sekarang setelah listrik sudah “dibangkitkan” lagi, udah nggak mood aku buat surfing internet. Curhat aja deh..

But the worst thing is, you know what.?? Listrik rumah 2 nggak nyala alias mati. What the hell is going on.! Gini lho, rumah aku 2 dijadiin satu, maklum perumahan itu sempit. Makanya ayah beli 2 dan dijadikan 1. Yang nyala listrik rumah 1 doank, lah ntar malem, rumah 2 gimana.? Gelap gitu.? Lah kamar aku kan ikutnya listrik rumah 2, bzzz. Iuuh, asik beud.. -.-

By the way, kanapa blogger akhir akhir ini rada error.?? Adakah yang tahu penyebabnya.???

Dan kenapa hari ini listrik mati setengah hari.?? PLN, what’s going on.?? Jangan ngira aku telat bayarnya lho..

2 comments:

  1. Ane juga alamin masalah ini gann.. Blogger juga sering2 error, listrik padam, plus internetan yang semakin lambat..
    Benar2 membunuh kreativitas.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benerrrr banget.... keburu basi ide idenya... :s

      Delete