Get me outta here!

Aku Awan Sepi


Bertahun tahun kita susun lembaran lembaran kisah bergaram cinta..
Kini, lembaran itu bagai sanjata pamungkas untuk menguasai awan ini..
Agar tetap meneteskan air hingga memenuhi lubang dalam dada..
Diawali dengan sesaknya paru ini untuk sedetik saja untuk bernafas bebas..
Hingga aku tenggelam didalamnya..

Aku rangkai huruf demi huruf..
Aku rangkai kata demi kata..
Hingga kau mengerti apa itu rindu..
Yang membuatku hilang dari rasa kasih..

Dan aku..
Tetaplah awan, yang menanti mentari tuk menghangatkanku..
Agar aku tak lagi meneteskan air ini..
Aku lelah menangis..
Aku lelah merindu...

Kaulah mentariku, kehangatanku..
Kita adalah pelangi, indah dan manawan..
Namun aku tahu, mentariku takkan datang..
Tak akan lagi ada pelangi dalam hidupku..
Karena kau telah pergi, dan tak kembali..
Takkan kembali..
Tuk selamanya..

Hujan ini..
Air mata ini..
Tetap akan ada selamanya..
Karena aku tak dapat menemuimu..
Wahai mentari pujaan hatiku..


Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi

Wish me luck ya... ()()()

12 comments:

  1. asyik puisinya. kalo sampai nggak menang, kebangeten jurinya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... makasih pak... tapi yang lainnya juga pada bagus... ayo ikutan pak Zach... :D

      Delete
  2. Ini GA tah? ikut ah. Nyoba-nyoba gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak... ikutan aja... d(=^・ω・^=)b

      Delete
    2. semangat....keren, puisinya, mengena gitu...

      Good luck buat kontesnya ya :D

      Delete
  3. Puisinya memang bagus sekali sobat, semoga saja sukses ya sob.
    ijin juga copas ya sob
    salam kenal dan mampir yah
    terima kasih

    http://penyuluhpi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin.. terima kasih..
      kalau bisa di copas ya silakan saja... :))

      Delete
  4. Puisi kegalauan, but nice poem guyz,,, :)
    Follback yah gue followers no#29!

    ReplyDelete
  5. hai makasih udah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 Januari 2013 ya ;)

    ReplyDelete