Get me outta here!

Coretan Sekolah Dasar


                Tadi malem aku buka buka lemari, mau nyari buku bahasa Inggris ceritanya. Buku jadul gitu, jadi ya nyarinya agak susah. Sampai ngublek ngublek lemari dari atas mpe kebawah, keatas, kebawah lagi, tetep nggak ketemu. Capek……

Waktu enak enak duduk santai kecapekan, eh aku lihat ada buku catatan gitu warna pink. Penasaran, aku buka. Aku baca. Eh ternyata ini coretan masa sekolah dasar gitu. Punyaku. Tapi tulisanku kok….. kayak cacing kepanasan habis itu diinjak injak sapi terus diceker ceker ayam.? Jelek banget deh….. tapi yaaaaa, yang empunya masih bisa baca sih, hehe.

                Dari catatan yang aku baca, bikin aku ketawa ketawa geli. Gimana nggak, isinya puisi anak SD yang bahasanya masih terbatas, dan dengan bahasa yang alakadarnya itu terciptalah sebuah puisi paksaan. Hahaha. Nggak cuma puisi sih, ada coretan coretan kecil, tentang keinginan aku dulu. Dan aku baru nyadar, sebenarnya cita cita aku itu banyak, dan malah sampai saat inipun aku belum mutusin cita cita sebenarnya.

                Baca catatan masa kecil itu ternyata hiburan tersendiri. Jadi lupa waktu deh, dan… buku bahasa inggrisku juga belum ketemu. Waduw.!

Aku baru ingat, buku bahasa Inggris yang aku cari ada digudang… #dweeeeeng. Tapi nggak nyesel juga udah ngublek ngublek lemari ini. Jadi ada ingatan yang dulu sempat tergantikan. Ternyata, masa SD itu… menyenangkan.

Dan dari saat ini, aku ingin mengabadikan cerita ceritaku, biar aku bisa baca lagi si, hehe. Tapi aku malas menulis di diary, mending nulis di blog tercinta ini.. yang penting kan nggak privasi privasi amat, hehe. Canggih donk jaman sekarang… haha. Pakenya blog sebagai media curhat. Siapa tahu kalau ada masalah ada yang bantu, hehe #ngarep.

                Inti dari cerita ini, adalah.. #jrengjreng…. aku sudah menemukan satu lagi hobiku. Yaitu menulis…. #yaay. Sekalian nih, blogging dan menulis. Wuidih, sambil menyelam minum air…. #awas tenggelam







14 comments:

  1. Replies
    1. enggak ah, malu maluin doank Pak Zach, :D
      cerita sd dulu, puisinya nggak banget deh, hehe

      Delete
  2. coretannya lucu kayaknya. warna warni

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu banget kak... tulisannya itu lho... terbatas gitu kosa katanya... Jadi alakadarnya...:D

      Delete
  3. Replies
    1. wah... jangan... Bisa malu maluin nusa dan bangsa nanti.. hahaha :D

      Delete
  4. ckckckc...untung elo masih nemu catetan sd dulu..gue malah udah k bakar...hiahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sadis amat... Kebakar atau dibakar kak.?? hehe

      Delete
  5. wah, usia SD udh demen nulis puisi? kereen donk!!
    diterusin aja hobi nulis puisinya, siapa tau bs jd penyair kondang?
    kalo skrg lg hobi nulis apaan nih?

    ups, aku byk nanya ya..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe cuma isenk isenk doank kak... :D
      Aamiin kalau jadi penulis kondang, kakak yang beli bukunya ya, wkwk

      gapapa tanyak, sebelum aku buat keputusan kalau tanya itu bayar... :P

      Delete
  6. Kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    klo boleh skalian follow blogq y nnti ak folback.

    ReplyDelete
  7. dulu cacing sekarang chiller ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-
      aku pikir yang chiller itu tulisanmu... :p

      Delete