Get me outta here!

Diantara Dua Pilihan



Gambar asli dari sini

Terkadang, banyak pilihan memang membingungkan. Tidak, bukan terkadang. Tapi seringnya. Tapi ternyata, bagiku sendiri, menurutku pribadi, dua pilihan justru lebih membingungkan. Entah mengapa. Tapi pertimbangan seperti ini jauh lebih sulit. Memang setiap hal memiliki konteks yang berbeda. Tapi.. apapun itu, banyak kejadian yang memberikan dua pilihan justru harus lebih keras dalam berpikir. Banyak kejadian, dari masa lalu, hingga masa kini. Aku masih harus berpikir keras dalam dua pilihan.

Dalam dua pilihan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Yang menang pastilah hanya satu. Suatu kebanggaan. Dan yang kalah, pasti merasa benar-benar dalam keterpurukan. Karena dia hanya sendiri. Coba kalau banyak pilihan. Menang satu, sisanya yang lain kalah. Sama-sama dalam keterpurukan sih, tapi setidaknya keterpurukan itu bisa dibagi rata.

Dua pilihan sulit. Terlebih dalam hal perasaan. Dia atau kamu….


Keteranagan:
Posting ini dibuat bukan karena masalah asmara semata ya, hehe. Tapi karena aku bingung menentukan mau ikutan makrab jurusan BIOS (Blend Informatics in One Soul) atau MABIT UKMK CENTRIS (Centre of Islamic Engineers). Dilema. Dua pilihan ini, yang sama-sama mengasikkan bagiku. Tapi aku harus menentukan pilihan bukan?? Pada akhirnya aku memilih BIOS. Karena dialah yang pertama kali mengajakku berkenalan, ceilaa.. wkwkw. Aku memilih setia deh.. #now playing: Fathin – Memilih Setia.

4 comments:

  1. diantara dua pilihan emang sulit, pasti ada yng baik buat kamu
    ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.. aamiin.. semoga yang dipilihlah yang terbaik.. :)

      Delete
  2. eciee memilih setia wkwkwk... silaturahmi ni chi, kangen makanya main kesini xD hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan.. sering-sering aja ya main kesini... :3

      Delete