Get me outta here!

Apakah Anda Salah Satu yang Beruntung?

    Masih ingat kuesioner layanan e-wallet yang tahun lalu saya adakan guna penelitian saya? Yang ini nih, GiveAway: Saldo E-wallet 25k Untukmu! Nah, disini saya akan mengumumkan siapa saja yang beruntung, silahkan dicek siapa tau anda yang beruntung~

    Saya ucapkan terima kasih banyak, karena telah membantu saya dalam mengumpulkan data yang dibutuhkan. Suara dari anda sangat berarti bagi saya :)

    Sudah sejak Agustus 2020 lalu kuesioner ditutup karena sudah mencukupi jumlah partisipan, namun karena satu dan lain hal, baru sekarang saya sempat untuk memberikan reward bagi partisipan yang beruntung. Sesuai rencana, akan ada 10 partisipan yang akan mendapatkan reward saldo e-wallet senilai Rp 25.000,- yang akan diundi oleh sistem. Namun apabila hingga 2x24 jam sejak saya meberikan pesan (melalui WA ataupun sms) tidak ada respon, maka akan dianulir “keberuntungannya” ke partisipan lain. Reward sebesar ini tidak banyak memang, tapi ya cukup lumayan untuk menambah tabungan saldo e-wallet anda.

    Saya akan mengirimkan pesan melalui nomor yang anda tinggalkan saat mengisi kuesioner, informasi yang anda berikan saya rahasiakan tentunya. Untuk informasi lebih lanjut lagi, atau ada pertanyaan bisa dikirim melalui email: anggraeni.saputri@students.uii.ac.id, dan 10 partisipan yang beruntung bisa dilihat pada tabel berikut ini.


- reward saldo e-wallet -


    Dan karena sebentar lagi lebaran, anggap saja ini sebagai “salam tempel” dari saya, hehe. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya. Tetap semangat terus ya..

    Terima kasih atas partisipasi anda dalam kuesioner ini. Yang tidak saya hubungi, saya mohon maaf karena tidak bisa dan belum mampu untuk memberikan rewward untuk seluruh partisipan. Semoga kebaikan anda diberikan balasan oleh Tuhan YME karena telah membantu sesamanya. 

    Jaga kesehatan, jangan lupa selalu gunakan masker saat bepergian dan yang utama adalah hindari kerumunan. Sekian dulu dari saya, sampai jumpa~


0 comments:

Post a Comment