Get me outta here!

Ujian Nasional Tahunku (12/13)


                Akhirnya, sudah terlepas dari pikiran yang satu ini, Ujian Nasional. Udah kurang lebih dua bulan puasa nge-blogging. Makanya Februari jarang posting, malah Maret nggak ada postingan, hehe.

                Ujian Nasional itu luar biasa banget ya. Orang petinggi-petinggi sih bilangnya UN itu bukan momok untuk jadi syarat kelulusan, tapi ya nyatanya UN harus lulus biar sekolahnya lulus. Lho gimana ini?? Bimbang….. Ehm, UN itu kayak orang pacaran deh. Gini nih, kira-kira pdkt-nya selama kurang dari 3 tahun, nembaknya selama 4 hari tuh, abis itu jnggak langsung dijawab, mesti nunggu kira-kira sebulan lagi. Semoga, Ujian Nasional tidak menolakku, aamiin. :))

                Dan Alhamdulillah, tempat tinggalkuKabupaten Batang, tidak ada masalah yang menggegerkan seperti tertundanya waktu pelaksanaan ujian kayak saudara saudara yang jauh disana. Kok bisa berantakan sih, ujian kali ini?? Yang awalnya beredar kabar 20 kode tapi praktiknya ntah ada berapa kode, kertas yang mudah robek, dan ini, pelaksanaannya yang nggak serentak. Waduh waduh..

                Sebenernya, bagai diacak acak pikirannya karena tahu soalnya kemungkinan nggak ada yang sama. Bukannya apa-apa sih, tapi kenapa mencolok banget dari tahun lalu?? Tahun lalu baru 5 kode, ya kalau meningkat setidaknya bertahap dong, jangan langsung loncat kayak gini. Eh bukan loncat lagi, tapi udah terbang jauuuhhhh. Bahkan sepertinya itu pun nggak cukup, kode tulisan diganti dengan barcode! Omigod, kalau kata Bang Haji sih, ter-la-lu.. Belum lagi ntar tahun depan, kalau tiba tiba ujian nasional kembali 5 kode, ah! Kelinci percobaan banget deh tahun ini.

                Yah.. semoga semua lancar. Semoga SMA Negeri 1 Batang lulus 100% tanpa kecuali! Aamiin… Smantang Gemilang 12/13 Mohon doanya… :)) 


2 comments:

  1. UN tahun besok mungkin soalnya lebih sedikit tapi essay semua. Nah lho!

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. Itu ngedoain apa gimana tuh kak? :D
      Tapi kayaknya nggak mungkin deh kak, emangnya siapa yang mau ngoreksi tesnya? belum lagi kalo tulisannya susah dibaca.. hehe :D

      Delete