Get me outta here!

New Design Template


Huh. Setelah dua hari dua malem gue semedi, menyindiri dalam sunyi sepi tak ada mahkluk yang menemani selain nyamuk, cuma konsentarasi sendirian didalem goa (baca: kamar). Tapi kali ini gue lagi nggak galau sob. Semedi kali ini gue cuma berhadapan dengan benda mati yang disebut laptop dan modem. Semedi ala gue sih simple, cuma mlototin tuh laptop sambil mijitin tuh keypad.

Akhirnya saudara saudara.. akhirnya.. akhirnyaaaaa… akhirnya gue selesai semedi sob! Cihuy! Mau tahu nggak yang gue harepin setelah nih semedi kelar?? Mau tahu aja atau mau tahu banget?? Hayo?? Haha. Sebenernya, apapun jawaban lo nggak ngrubah niat gue buat cerita, haha.

Sebenernya gue itu lagi bosen sama design template yang udah lama nongkrong diblog ini. Makanya pengen ganti. Nggak dua hari dua malem juga sih. Emangnya kerjaan gue cuma nongkrong depan laptop doang gitu?? Kagak lah. Paling dua malem gue dapetin nih design template yang baru. Keren nggak?? Bagusan mana, yang dulu atau yang sekarang ini??

Design Template "On The Go"

Butuh waktu yang nggak sedikit buat nemuin design template yang pas buat blog gue ini nih. Gue juga selektif dalam hal kayak gini lho, jangan sembarangan aje. Gue nggak suka yang tema terlalu rame, alay, girly ataupun terlalu manis. Gue kan udah manis, ya nggak?? Gue nyari template dari enam puluh situs yang nyediain template. Enam puluh sob! Lo bisa bayangin kagak?? Paling lama nih nyari designnya. Abisnya kan gue nyari yang simple, nggak berat, dan yang pasti pas dihati gue sob.

Dari enam puluh situs itu, gue buka satu per satu, gue lihat satu per satu, gue eliminasi satu per satu. Pokoknya satu per satu deh. Sampai kandidat yang bertahan sampai terakhir yang gue pake, ya ini designnya. Haha. Malem pertama gue nyari design template, dan malem kedua gue edit HTMLnya. Eh jangan salah, meskipun templatenya gue download, tapi yang gue pake udah editan sob. Udah nggak otentik sama aslinya. Maklum, gatel tangan gue pengen ngrubah. Jadi ya jangan heran, kalau gue butuh dua malem nge-blogging cuma buat ganti design template blog tercinta ini.

Mungkin lo bertanya Tanya, kenapa gue nyari template jadi, nggak buat aja. Dulu sih gue buat sendiri templatenya, tapi nggak nahan lama. Abisnya jadi gonta ganti mulu. Gue bosen kalo buat sendiri, makanya pake instan dengan sedikit banyak editan dari gue. Biar tambah pas dong, hehe.

Okeh. Welcome new design template, semoga memberikan kenyamanan yah buat pembaca. Bye bye.. :))

8 comments:

  1. keren.. :D. Saya ganti template bru jg. Soal nya sdah gk srekk sma template yg dulu

    ReplyDelete
  2. Cewek tapi bisa bikin script XML. Hmm..keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nggak full bikin kak.. cuma ngedit yang ada doang sih.. hehe

      Delete
  3. wah, ajarin dong! ehehe :D coba mampir ke blog-ku, yah! nattyral.blogspot.com :) makasih! :B

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya bukan ahlinya kak.. :D
      oh. oke sip kak. siap melancong.. :D

      Delete
  4. keren... gaya bahasanya mantap

    saya masih harus belajar lagi nih... :) sudi mampir monggo

    ReplyDelete
    Replies
    1. amasak?? gaya bahasa anak jaman sekarang mah begitu, ntahlah kenapa pada suka..~

      Delete