Get me outta here!

Liebster Award

Eh.. aku nggak tahu kalau aku dapet “Liebster Award” ini. Dan mungkin nggak akan tau kalau aku nggak nyari backlink blogku ini, kenapa nggak dikasih tahu kak Istiqomah Shariati Z. Jadi maaf kalau lama balesnya, hehe…


Peraturannya untuk menneruskan permainan blog ini adalah:
- Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
- Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
- Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
- Tentuin 11 orang untuk mendapatkan blog ini dan link-kan mereka ke post-mu
- Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
- Gak bisa nge-tag balik

Dan aku harus ngasih tahu 11 hal tentangku.? Waduh.. diriku itu nggak bisa digambarkan hanya dengan 11 kata, wkwkw. Berhubung dapet nih Award, maka yaudah deh, aku kasih tahu..
1.    Selalu pengen jadi orang yang workaholic
2.    Suka ketenangan
3.    Suka baca novel dan komik
4.    Cinta lingkungan
5.    Suka ngatur jadwal kegiatan
6.    Sering terbawa semangat dari film
7.    Selalu dianggap judes
8.    Nggak gampang emosi alias sabar
9.    Benci diskriminasi
10. Cinta teknik informatika
11. Suka berkutik dengan internet

Nah, ini nih pertanyaan yang kudu dijawab dari Liebster Awardnya kak Istiqomah Shariati Z… Kenapa pertanyaan dari “Liebster Award” aneh aneh ya.? Heran aku.. Yang yang penting tanggung jawab tetep ada sebagai penerima awardnya. Dan inilah pertanyaan yang kudu dijawab :
1.    Siapa nama Alay kamu?
2.    Siapa orang yang menginspirasi kamu?
3.    Cita-cita waktu kamu SD apa?
4.    Dimana kamu lahir dan siapa bidannya?
5.    Warna Favoritmu apa? Dan kenapa kamu suka warna itu?
6.    Kamu anak ke berapa dari berapa bersaudara?
7.    Sebutkan 2 film india favoritmu?
8.    Jika disuruh memilih Patrick atau Sponge Bob, siapa yang kamu pilih? Mengapa?
9.    Apa planning kamu dalam 10 hari kedepan?
10. Pilih lulus kuliah tepat waktu atau pada waktu yang tepat?
11. Dari mana kamu dapat blog "Bugis Javanica"?
Jawabankuuuu….
1.    Kayaknya aku nggak punya nama alay deh.. Eits, jangan mikir “Shamagachi” itu nama alay loh.. Masak iya “Shamagachi” alay.? Enggak kan.. itu kan name pen aku..
2.    Wah.. Sebenarnya aku nggak punya idola.. Semua orang menurutku, dapat menginspirasiku.. Siapa saja, dimana saja, dan kapan saja..
3.    Cita cita itu biasanya menjurus pada pekerjaan ya.. ehm.. Wah.! Gilak, udah lupa aku. Cita-citaku waktu SD banyak banget, mungkin tiap lihat profesi yang menarik bisa jadi cita cita. Bahkan mungkin, tiap hari ganti, haha.
4.    Aku lahir di Batang, bidannya.. Ehm.. yang jelas bukan ibumu kakak, haha.
5.    Biru donk.! Menenangkan, mendamaikan....
6.    Aku anak pertama dan terakhir tuh...
7.    Film India.? Nggak ada yang lain ya.? Ehm.. “3 Idiots” dan... dan... Belum nemu yang satu lagi kakak...
8.    Sponge Bob, workaholic banget.!!! Meski kadang konyolnya bisa ngalahin Patrick sih..
9.    10 hari doank.? Yang bener nih.? 10 hari kedepan kayaknya nggak ada hal yang perlu di planning kecuali menjadi mahkluk yang lebih baik dari yang sebelumnya...
10. Susah nih.. tapi aku milih... Tepat waktu aja ah.. Kalau waktu yang tepat adalah 5 tahun lagi gimana.? Bisa tua jadi mahasiswa doank kan....
11. Karena kakak follow blog aku, jadi aku follow balik deh…

Nah.. akhirnya giliran aku yang ngasih pertanyaan….
1.    Siapa nama temen baik kamu waktu TK.?
2.    Gimana rencana kamu untuk masa depan nanti.? Karir lho…
3.    Apa aja yang pernah kamu lakuin buat nyelametin bumi yang sekarat ini.?
4.    Milih pink, atau hitam.? Alesannya….
5.    Kapan saat saat paling terpuruk dalam hidup kamu selama ini.?
6.    Gimana reaksi kamu kalau lihat ada orang yang suka ngrusak fasilitas umum, alias vandalism.??
7.    Daerah mana di Indonesia ini, yang paling ingin kamu kunjungi.? Alesannya…
8.    Siapa nama guru favorit kamu waktu SMA.? Guru mata pelajaran apa tuh.? Alesannya..
9.    Lebih milih hidup sesuai planning, atau mengalir gitu aja.? Alesannya.?
10. Kamu bakalan ngapain aja, kalau dikasih uang Rp. 1M.??
11. Dari mana kamu tahu blog “Shamagachi Official ini”.? Gimana menurut pandangan kamu.?

Akhirnya… Dan siap siap buat teman-teman follower blog yang kepilih dan namanya tercantum dibawah ini untuk menjawab semua pertanyaan tadi… hahaha. Nggak sabar pengen baca. Setelah dijawab, tolong kabari aku ya.. Pengen baca jawabannya, ckck.
1.    Ayyana Pyon
2.    Kid Asya Riu
3.    Penghuni 60
4.    Sachflazz
5.    Nufadillah
6.    Pyani
7.    Triyan Arief
8.    Yasmin
9.    Herman Salim
11. Andhianni

9 comments:

  1. asyiiik saya dapaaaatt. juaraa..
    makasihhh Mbak. takjawab nanti Insya Allah di postingan Jumat ya, hehe..

    ReplyDelete
  2. makasih yaa udah d jawab,haha
    kebetulan ibu sy bukan bidan loh :)
    by Istiqomah Shariati Zamani :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas banget kan kak.? Padahal aku bukan peramal lho.. hahaha

      Delete
  3. Wah.. warna favorite kita sama.. Biruuu..
    tapi kalo gue, sukanya Dark Blue.. hehehe

    Maaf yaaaa baru difolback :)
    salam kenal..

    ReplyDelete
  4. udaah tak jawab itu :D
    di nilai duung chi,

    oya, makasi awardnya
    udah tak tempelinn duluan
    heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. udaah tak baca... hahaha dapat nilai 9 deh PR nya... :p

      Delete