Get me outta here!

Plot of Summary in 2012 └(^o^ )( ^o^)┘


                Udah bulan Januari 2013.. Selamat tahun baru semuanya.! ..:*°..:*°..:*°..:*°

Semoga di tahun baru ini, segalanya semakin membaik, Aamiin.. Gimana acara malam tahun barunya tadi malem nih.? Seru dan berkesan kan.? Bagaimanapun cara kita ngrayain tahun baru, kita jangan lupa berdoa agar tahun 2013 ini kita semua diberi keberkahan. Jangan cuma malem tahun barunya doank yang dijalani dengan semangat cetar membahana, hehe.. Tapi hari hari berikutnya pun harus dijalani dengan semangat. Ganbate.! └(=^^=)┐

                Aku mau review dulu tahun 2012, plot of summary gitu ceritanya. Mulai dari mana ya, aku bingung.. Ehm…… oh ya, dimulai dari awal tahun aja. Peristiwa peristiwa yang terkenang selama tahun ini. d(=^ω^=)b

                Nah, Januari lewat, Februari lewat, Maret.. ya Maret ada yang spesial. Maret kan aku ke Bali. Wisata budaya gitu, hehe. Pertama kalinya ke Bali, terkesaaaan banget. Wisata budaya ke Bali, Bali oh Bali, kapan ya aku kesana lagi.? V(=^ω^=)v Semoga bisa kesana lagi, Aamiin.. Lanjut ke kisah berikutnya.!

Habis Maret, yaaaa Aprillah, hehe.. Nah, usaha menghilangkan kegalauan akibat si dia mulai ilang, yay.! Dan aku ngepost juga gimana cara ngilangin kegalauan itu di Galau isn’t Gaul, hehe (^()^). Saat galau itu, temen temen terdekatku pada gimanaaaa gitu, soalnya aku cuma murung, bawaannya badmood gitu sih. Ya ampun, ternyata aku jahat sama mereka, masak aku gitu ke mereka padahal mereka nggak tahu apa apa ٩̯͡๏)۶. Diakhir bulan ada tugas, sebenernya sih tiap hari juga ada tugas, tapi tugas kali ini cukup unik, tugas kimia gitu. Isinya materiiii semua. Nah guruku yang yang cantik dan kreatif itu nyuruh kita bikin lagu tentang materi itu. Susaaaah bu.... alhamduillah, jauh jauh hari sebelum bulan Maret, aku udah nyicil sama temen temen buat lagu tersebut. Kita kebagiaannya mengenai Koloid, setelah ditimbang, dipikir, dirasakan, kami milih lagunya Afgan Panah Asmara. Dan, lagu kami yang berjudul “Panah Koloid” berhasil merebut perhatian bu guru. Perfect.! Kyaaaaa senengnya…. ▽`;)/♪

                Dari April langsung terbang ke bulan Juli. Pertama kalinya nih ikut Giveaway, Anologi mengenai gelas kosong gitu sih. Ikutnya cuma isenk isenk doank, cuma ikut ikutan lagi. Anologiku tentang gelas kosong aku beri nama Sang Gelas dan Isinya ( (´ω`)).  Dan pertengahan Juli, masa liburan semester udah habis. Dan sekarang, aku udah kelas duabelas, kyaaaaa cepet banget.! Baru pertamanya ngrasain jadi kelas duabelas, eh... udah Ramadhan aja nih. Alhamdulillah, Ramadhan kali ini, memberikan banyak pelajaran buatku. Antara lain keputusanku untuk mulai menutup aurat, alias berjilbab. Aku baca artikel, “Beralasan untuk tidak berjilbab.? Baca ini..(^o^) dan dengan alasan ini pula aku semakin yakin untuk berjilbab. Semoga kalian juga udah nutup aurat ya, buat yang cewek. Dan aku juga mutusin untuk kembali bergabung organisasi disekolah, Mentoring, semoga Allah memberikan waktu untukku untuk memperbaiki diri, Aamiin.. (=^-ω-^=)

                Dan masih dalam suasana Ramadhan juga, kejadian mistis ini terjadi. Buka Puasa Bersama dalam suasana mistis, untuk pertama kalinya dalam hidupku.! Baca ini, Buber Puasa Mistis {{|└(>o< )┘|}}. Semoga bisa juga jadi pelajaran buat kalian, ihhhh merinding aku nginget waktu itu. Akhirnya pengumuman giveaway yang aku ikutin pertama kali, Sang Gelas dan Isinya, analogi gelasku menang nggak ya.? Dan ternyata aku menang, aku kageeeet banget, for the first time I followed this game.!! (^^

                September Oktober lewat.. langsung November. Ini nih tugas terberat menurut aku. Buat gerakan Senam Aerobic └(=^^=)┐.! Dari bulan Ramadhan udah latihan senam, bayangin... waktu puasa puasa senam.! Ya Allah.. keringat, gerah dan…. (==) Yah begitulah kalau senam di bulan Ramadhan. Kalau dipikir sih emang lama banget waktu latiannya, soalnya kami mulainya dari Agustus sih. Biar nggak dikejar waktu maksudnya, dan hasilnya juga, nggak ngecewain Alhamdulillah. Setelah lama berlatih bareng, kangen juga sama masa masa Senam Aerobic itu, nggak aka nada kedua kalinya kan.? Kebersamaan mahal harganya. Ada lagi tugas buat Maket yang sampai sampai banting tulang banting piring banting kaca mata, kyaaaa kacamataku pecah keinjak. Baca aja cerita lengkapnya di Maket Oh Maket untuk cerita lebih lengkap. (=`ェ´=)

                Bulan Desember, the end of the year. Dibuka dengan berita duka dari LHBS 5 ku. Sedih, pake banget. Yah, begitulah ceritanya. Bisa dibaca di LHBS 5, aku sedih nyritainnya (∩∩). Bulan Desember ini, kebanyakan aku isi dengan ngikutin giveaway, maklum lagi libur semester 5 jadi ikut kegiatan yang ada manfaatnya. Loh bener kan ada manfaatnya, siapa tahu menang.? Akibat aku ngikutin Giveaway Analogi gelas kosong,  dan menang, aku jadi ketagihan nih, hehe ( ^ω^)ノ゚. Dumulai dari ikutan Giveaway dari Handmade Defi, terus giveaway membuat puisi bertema hujan dan rindu, puisiku judulnya “Aku Awan Sepi”, menurut kalian bagus nggak.? Jujur ajalah, nggak papa kalau bilang jelek. Paling cuma sedih doank kog, ckckc. Nah ketemu giveaway lagi, “Mini Xmas + New Year Giveaway ft The Jewels Parlour”, ya aku ikutan lah. Terus ada lagi giveaway dari “#RasyTasthyGA”, “Year End Giveaways”, dan “End Year Giveaway Bunga Pelangiku”. Ada enam giveaway yang aku ikutin, enaaaam.! Tau deh menang apa nggak, semoga menang ah, Aamiin.. (≧∇≦)

                Dan akhir tahun, akhirnya aku habisin bareng temen temen tercinta. Alhamdulillah, seneng banget rasanya masih diberikan waktu untuk bersama, menjalin silaturrahmi selama beberapa tahun ini. Anak anak d’Bozlaederrs, anak anak IX D angkatan 09/10 SMP Negeri 3 Batang tetep solid. Udah beberapa tahun ini ngadain acara bersama, buka puasa bersama, ngabisin pergantian tahun bareng, makan makan, klop banget pokoknya (*´*). Pergantian tahun ke 2013 ini misalnya, dari jam 19.00 sampai jam 2.00 acaranya, jam 2 baru pulang.!!! (≧∀≦) Acaranya makan makan, foto foto, dan lihat kembang api di alun alun kota. Semoga, ini akan berlanjut sampai nanti kita udah kakek nenek, hehe.. Aamiin.. (^▽^)

2 comments:

  1. alun-alun Batang, membawa memory indah saat lalu buat saya. lalu ke Bandar, lalu ke Sidayu, wahh. Batang memang indah.

    ReplyDelete