Get me outta here!

My Eighteen

                Jum’at yah.. Tanggal berapa nih? Tanggal satu.. Owh.. Bulan apa? Februari. Eh, udah Februari aja nih? Kyaaaaa, cepet banget. Januarinya nggak krasa nih..

                Happy birthday to me.. happy birthday happy birthday to meeeeeee… Happy birthday happy birthday.. Happy birthday to meeeeeee……. ciyee.. plok plok plok, wkwkw.


                Malemnya 31 Januari 2013. Nggak ada ritual khusus untuk menyambut bertambahnya umurku ini. Nggak ada sesuatu yang spesial juga, bahkan nggak kepikiran kalau besoknya ultah. Maklum, malem itu cuma ditemenin sama tugas, hafalan tugas, ngecheck PDSS, dan nyanyian galaunya kak Avril. Nggak ada acara begadang deperti tahun sebelumnya, kali ini, bener bener datar sedater datarnya. Nggak ada sesuatu yang wah malem itu. Tidurnya? Biasa aja.

                Ultah Jum’at itu.. rasanya singkaaaat banget. Nggak sempet ngapa-ngapain, seharian diluar rumah. Sibuk. Sekolah, ngerjain tugas, dan les. Pulang kerumah udah lemah letih lesu gitu tinggal tidur doank.

                Eh ada yang kelewat nih, yang spesial tetep ada donk. Hahaha. Ada small surprise gitu. Bukan dari seorang pangeran dengan kuda putihnya, ataupun seorang ksatria dengan pedangnya yang gagah berani, bukan lagi seorang raja dengan jubah emas dipundaknya. Melainkan dari sahabat karib yang berperan bagai para badut saat kesedihan melanda yang membuat suasana seketika menjadi ceria, bagai para pemain sirkus saat kesepian melanda yang membuat suasana meriah, bahkan terkadang bagai orang orangan sawah yang melongo aja saat diajak bicara, hahaha. Kalian lengkap. Satu sama lain saling melengkapi. Percaya nggak? Aku sering sedih kalau inget kuliah nanti kita bakalan misah. Pasti nggak percaya. Eh, judes judes gini aku jugfa punya perasaan lemah lembut, wkwkw.


                Pokoknya, makasih banyaaaak banget udah inget ultahku dan ngrayainnya. Meskipun sederhana, tetep berkesan kog. Tapi asal kalian tahu, kalian nggak ahli dalam membuat kejutan, hahaha. Rencana A gagal, harusnya ada rencana B nya donk. Haha. Makasih ya, Onana, Bifebi sama Ayyana, love you deh pokoknya…. Makasih udah mau jadi temen baik aku…. Big hug…. (makna konotatif, bukan denotatif). Hahaha.

                My wish… soal doa dan permohonan sih banyak.. Yang utamanya sih semoga semakin berkurangnya sisa umurku ini, semakin banyaklah pahala yang dicapai. Hal hal yang negative semoga semakin terkikis oleh kedewasaan, hal hal yang baik dan positif, semakin bertambah seiring dengan umur yang bertambah. Semoga dapat semakin dewasa  dalam menapaki kehidupan ini. Semoga aku dapat diterima di perguruan tinggi negeri yang akuharapkan, yang pas, yang cocok, dan berkah untuk esoknya. Semoga, SMANTANG 12/13 lulus 100% tanpa terkecuali dan masuk ke perguruan tinggi dengan tujuan masing masing. Semoga.. Semoga.. Semoga.. banyak banget harapan di tahun ke-18 aku hidup.

                Semoga, apa yang aku harapkan dapat terwujud dengan baik, Aamiin. Kalaupun mungkin agak geser sedikit, semoga itu jalan yang Allah berikan untukku. Namanya juga manusia, hanya bisa berencana dan berusaha, dan Allah-lah yang menetukan. Jalan yang Allah berikan itu pastilah lebih baik untuk hambanya……

                Terima kasih ya Allah, engkau masih memberikan aku kesempatan hingga saat ini, karunia-Mu benar benar tak terhitung. Terima kasih Ya Allah… Semoga, bertambahnya umurku ini, bertambah pula pahala yang telah dan akan kulakukan. Semoga, berkurangnya sisa umurku ini, dapat membuatku semakin dekat dengan-Mu. Aamiin...


                Dan terima kasih juga, buat temen temen yang udah ngucapin selamat ulang tahun ke aku, maaf yang ngucapinnya di sosial media nggak bisa aku bales satu persatu. Makasih untuk semuanyaaaaaaaaaa...................

4 comments:

  1. hehehee
    maap chi kalo surprisenya gatot,
    haruse itu meh ngasih kejutan dirumamu sore*
    sayange ada tugas sialan itu trus jadwal lesmu yg nabrak

    udh buat plan b mateng* eh..Km ne malah mergoki aku lagek bawa kue dibelakang. hancur lebur wes rencanane..xD

    lov u to,
    serius jadi terharuu nih,
    big hug <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh.. berarti harus ada plan C donk, wkwkw
      lah pantesan situ lewat pintu belakang.. hahaha

      Delete
  2. Selamat ulang tahun yang ke-18 ya... Semoga gak terjerumus ke hal-hal negatif kayak senior-seniormu ini. #doa_penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin... makasi kak... :)
      eh... senior-senior??? :o

      Delete