Get me outta here!

Rencana Give Away



Assalamu’alikum.. moshi moshi..

Give away?? ­Hadiah gratis?? Apa?? Gratis?? Hari gini?? Siapa yang nggak mau coba..

Selama setahun terakhir ini, setelah gue kenal apa itu give away, gue jadi ketagihan buat ikut acara ini. Menurut gue sih, daripada ngeblogging nggak jelas, mending ikutan yang bermanfaat. Siapa tahu beruntung, bisa dapet hadiah cuma-cuma tuh, hehe.

Ikutan event kayak ginian bisa nambah pertemanan antar blogger, jadi saling kenal, asik kan tuh. Bisa saling berkunjung antar blog, komen-komenan juga. Jadi rame blognya. Kadang kala ada give away yang menyertakan karya sendiri seperti cerpen, analogi ataupun puisi, bisa ngasah kemampuan juga kalau ikutan. Apalagi kalau menang dapet hadiah pas event karangan, wuih.. bisa seneng banget. Artinya karangan gue bagus kan?? Gue juga pernah menang lho, hehe. Tentang analogi gitu.. judulnya “Sang Gelas dan Isinya”. Nah, itulah awal pertama gue ikutan give away dan alhamdulillah menang. Inilah momok asal mula gue seneng ikutan give away. Udah pertama kali ikutan, iseng-iseng, eh menang, wkwk. Bahagianya.. Dan menurut gue, yang paling penting, ikutan give away juga bisa jadi ajang eksis di dunia blogger dan memperkenalkan blog gue ini supaya tambah meningkat pengunjungnya.

Nah, dari semua manfaat ikutan give away tersebut, ini bisa jadi cara supaya blog kalian rame dikunjungi. bermanfaat kan?? Kalau beruntung, dapet hadiah pula, ckck.

Memang selama ini gue selalu ikutan event kayak gini, kalau nemu event give away, langsung ikutan. Tapi gue belum bisa ngadain give away sendiri. Maklum, usia blog gue belum matang. Kalau diibaratin kayak manusia, belum bisa jalan, cuma masih bisa merangkak meski kadang terseok-seok, ahaha. Blog gue masih unyu-unyu, masih polos. Nggak kalah polosnya sama gue, haha. Dan hal yang paling mendasar gue belum bisa bikin give away adalah masalah biaya. Maklum, gue masih anak SMA –untuk saat ini.

Tapi, insya’Allah, gue bakalan bikin give away saat blog gue ulang tahun nanti. Kira-kira bulan September tahun ini, atau mungkin tahun depan, hehe. Yah pokoknya pasti ngadain deh, kapan tepatnya, ditunggu aja yah. Kalian harus ikutan ngramein lho. Berpartisipasi, lumayan kan kalau dapet hadiah. Ntar hadiahnya yang keren-keren deh, don’t be worry guys! Dan semua ini nggak akan terjadi tanpa adanya doa dari kalian semua. :))

Wassalamu’alikum.. Bye... mumumu.. :*

0 comments:

Post a Comment