Get me outta here!

Kelas Duabelas

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… (((p(>o<)q))) Udah masuk sekolah lagi... #tariknapasdalamdalam #keluarkan #puftt Hari ini, hari pertama Shamagachi masuk sekolah lagi setelah tiga minggu liburan –meski sama sekali nggak ada liburan, (¬д¬) jalan jalan maksudnya-. #hehe.

Bukan pertama kali masuk sekolah kayak kelas satu dulu si, namanya juga udah tua disekolah ini #wkwk. Dan udah nggak se-exited dulu saat pertama SMA. Udah.. biasa saja sih. (())

Nggak nyangka, Shamagachi udah kurang lebih dua tahun sekolah di SMA tercinta ini #ahee. (^ω^ ) Cepet banget. Dan sekarang, harus mulai persiapan untuk kuliah #puftt. Hmmmhhh.. cepet banget rasanya. Dan hal ini juga berarti Shamagachi akan sangat sibuk #menerawang. Jam tambahan. Les tambahan. Dan pada akhirnya, hobi surf internet pun harus dikurangi #hiks. Mau bagaimana lagi…. (T_T) Shamagachi harus konsen pokoknyaaaaa.

Rasanya baru kemaren Shamagachi ngrasain MOS (=ω´=) #ngebayangin. Ribet ribetnya nyari benda antik ala MOS. Dimarah marahin kakak kelas. Ngrasain PTA dan KBO yang benar benar melelahkan. Di “panggang”, di “beku” kan, di bangunin tengah malem buat renungan, jalan puluhan kilo, dan penderitaan penderitaan lain yang menyiksa ~(>_<). Iuh… Saat pulang setelah PTA KBO , rasanya seneng banget bisa kembali kekasur yang empuk setelah beberapa hari disana nggak bisa tidur lebih dari 4 jam.. Waktu itu sih menyiksa, tapi kalau buat sekarang, itu merupakan salah satu pengalaman berharga di SMA (ñ_ñ).

Rasanya baru kemaren pake seragam putih abu abu V(=^ω^=)v. Yang masih nggak nyaman dengan seragam baru. Kelas baru. Suasana yang sangat masih asing. Shamagachi dulu pernah nggak betah disekolah, karena berpikir sekolah SMA ini benar benar tidak mengasikkan sama sekali. Berpikir lebih nyaman di SMP. Teman, sahabat, suasana, guru, lingkungan yang udah Shamagachi kenal betul. Tapi sekarang, rasanya… malah sepertinya waktu bergerak terlalu cepat. Iuuhhh….(ーー;

Doakan Shamagachi ya teman, agar Shamagachi dapat menuntaskan SMA ini dengan lancar. Dan kuliah ditempat yang Shamagachi impikan… (.=^・ェ・^=) Amiin..

Mohon doanya sobat.. Terima kasih.. d(=^ω^=)b

6 comments:

  1. haha,shamagachi..
    rasane nek di sekolah gaya ngomonge gak gitu deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm begini ya... ekspresi itu muncul gitu aja tergantung mood... masalah mau ngomong formal ataupun enggak, tergantung mood.. :D wkwkw

      Delete
  2. Okesip, saya juga akan do'a kan.

    Putih abu...hmm...indah banget pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... terima kasih kak. :))

      iya, sukses untuk kakak ya... :D

      Delete